Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Pastikan 'Warisan Olga' Akan Dibumbui Adegan Laga

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat Olga Syahputra, Tarra Budiman tak keberatan saat didapuk sebagai pemain di film 'Warisan Olga'. Tarra pun memastikan film bergenre drama tersebut akan dibumbui oleh adegan laga juga.

"Ada bumbu-bumbu lainnya, enggak hanya tentang 'warisan'. Ada drama sama actionnya. Kita lihat kebanyakan film yang dulu-dulu kayak film drama yang bener-bener kisah percintaan," kata Tarra Budiman di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015).

Billy Syahputra (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sang adik, Billy Syahputra yang akan melakoni adegan fighting di film tersebut. Serangkaian proses latihan pun tengah dilakukan Billy. Meski berjudul 'Warisan Olga', namun kisah keluarga mendiang juga akan diangkat.

Baca Juga: 'Warisan' Olga Syahputra Siap Diangkat ke Layar Lebar

"Film ini ada fightingnya, beneran latihan. Sekarang masih proses reading. Ini 'Warisan Olga', ini cerita keluarga bang Billy. Ini cerita enggak sepenuhnya tentang Olga," ujarnya.

 Tara Budiman (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tarra mengakui jika film biopik sahabatnya itu layak ditonton oleh semua orang. "Ini packaging yang bisa diliat sama remaja dan Olga Lovers (fans Olga). Akan beda, ada drama romantis, persahabatan. Bukan syuting main-main," sambungnya.

Tarra belum mau membeberkan tentang film 'Warisan Olga'. Rencananya, proses produksi akan dimulai usai lebaran. "Kita enggak mau bikin skedar film yang biasa. Nanti ada actionnya. Nanti jadinya kayak apa, ya nanti kita kabarin. Karena baru mulai syuting setelah lebaran," tandas Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading