Sukses

Entertainment

Sang Manajer Belum Bisa Move On Atas Kepergian Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra bukan hanya meninggalkan kesedihan buat orang-orang terdekatnya. Namun juga sang manajer, Mak Vera yang selama ini selalu berada di sampingnya. Bahkan Mak Vera mengaku masih tidak percaya artisnya sudah pergi untuk selama-lamanya.

Baca juga: Manager Olga Syahputra Jadikan Artisnya Seperti Warkop DKI

"Banget, belum bisa move on. Emak saja yang bukan sekandung belum bisa lupa, apalagi adik-adiknya yang sekandung," aku Mak Vera saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015). "Iya benar," timpal Reni, adik kandung Olga Syahputra.

Mak Vera berniat menjadikan artis asuhannya seperti Billy Syahputra, Chand Kelvin dan Tarra Budiman layaknya Warkop DKI. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak ingin kehilangan untuk kedua kali, Mak Vera pun mulai membatasi kegiatan para artis asuhannya. Pasalnya semasa hidup almarhum termasuk artis yang super sibuk dengan memiliki 4-5 lima jadwal syuting dalam sehari.

"Kalau trauma iya, pasti ujung-ujungnya manajer yang disalahkan. Padahal beliau memang yang enggak enakkan. Waktu Olga di rumah sakit, tiba-tiba ada kamera masuk, saat itu aku bilang sama olga, 'mak yang keluar apa mereka keluar'. Almarhum terlalu baik sama orang. Mak cuma mau saat itu Olga istirahat," urai Mak Vera.

Kesehatan artis tetap menjadi prioritas utama bagi Mak Vera. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mak Vera bersyukur Tarra Budiman, Billy Syahputra dan Chand Kelvin mulai merem kegiatannya. Sebagai manajer, Mak Vera tak ingin artisnya memaksakan diri untuk bekerja. "Kayak Bang Billy panas badannya, dia minta izin. Paling aku cuma tanya, 'kamu sanggup enggak? Kalau enggak, jangan. Kerjaan apa pun aku selalu tanya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading