Sukses

Entertainment

Takut Telat, Chand Kelvin ke Lokasi Syuting Tanpa Mandi

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, penampilan menjadi aspek penting yang harus diperhatikan. Hal itupun disadari oleh Chand Kelvin meski terkadang kebiasaannya dulu masih sering terbawa. Chand mengaku lebih memilih tidak mandi jika sudah telat datang ke lokasi syuting. Apalagi jika di waktu libur tiba.

"Ya tergantung. Kalau syuting pagi dan bangunnya kesiangan ya enggak mandi. Kalau lagi enggak ada kerjaan, di rumah ya mandinya pas mau tidur saja, hahaha," aku Chand Kelvin saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Foto profil Chand Kelvin (Andy Masela/bintang.com)

Mengenai perawatan wajah pun tak terlalu diperhatikan oleh Chand. Hanya saja karena kulit wajahnya menghitam setelah syuting film Warisan Olga, mau tak mau Chand harus kembali memulihkannya. Selama syuting, Chand memang malas memakai krim tabir surya.

Baca Juga: Dua Pertanyaan Olga Syahputra di Mimpi Chand Kelvin

"Saya beli sunblock tapi pakai ala kadarnya saja. Pas selesai, mau syuting live orang-orang pada bingung karena mukanya hitam banget. Dari situ manajer ngajak perawatan facial suntik. Sedikit demi sedikit balik lagi ke semula," jelasnya.

Foto profil Chand Kelvin (Wimbarsana/bintang.com)

Cueknya Chand soal mandi sejalan dengan gayanya berpakaian. Chand suka memakai kaos oblong, jeans dan sepatu boots atau sneakers. Soal pakaian, dia memilih yang nyaman. "Saya cenderung ke kaos, jeans. Saya lebih ke cuek, pakai apa juga jadi," pungkas Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading