Sukses

Entertainment

Tangisan Chika Waode Tak Terbendung Saat Nonton Warisan Olga

Fimela.com, Jakarta Chika Waode tak kuasa menahan tangis saat menonton film terbarunya berjudul Warisan Olga. Chika teringat perjuangannya dengan Olga Syahputra saat terjun ke panggung hiburan dulu. Terlebih lagi saat foto dan video terakhir Olga dihadirkan. Seketika air matanya tumpah tak tertahan.

"Awal-awal kita dibuat ketawa, pas terakhir dibikin tangis-tangisan. Apalagi pas terakhir aku sempat cium dia terakhir di Singapura, dan itu yang membuat aku sesenggukan nontonnya," aku Chika Waode di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

Foto preskon film Warisan Olga (Andy Masela/bintang.com)

Chika mengaku puas dengan hasil akhir dari film tersebut. Menurutnya, film Warisan Olga dapat menjadi penawar rindu bagi para penggemar almarhum. Di film ini Chika diplot sebagai pengurus kos-kosan milik Olga.

"Dulu sebelum tinggal di rumah susun. Olga pernah tinggal di kosan aku. Aku merasanya almarhum kayak masih ada. Tapi pas scene terakhir kita kayak ketendang dan ternyata Olga sudah enggak ada. Alhamdulillah sih, puas. Memang penasaran scene lama digabung sama yang baru. Akhirnya terpenuhi," ungkapnya.

Film Warisan Olga. Foto: Youtube

Selain Chika Waode, film Warisan Olga juga dibintangi Billy Syahputra, Chand Kelvin, Tarra Budiman, Enzy Storia, Mongol Stress dan banyak lagi. Film arahan sutradara Raymond Handaya ini tayang di bioskop tanah air pada 19 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading