Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Masih 'Hidup' di Trailer Warisan Olga

Fimela.com, Jakarta Film Warisan Olga ternyata tak hanya dibintangi oleh Billy Syahputra. Siapa sangka sebelum meninggal dunia pada akhir Maret kemarin, Olga Syahputra masih sempat merampungkan sebuah film layar lebar.

Sayangnya saat film Warisan Olga ini dirilis pada bulan depan, Olga Syahputra sudah tak bisa lagi menyaksikan sendiri film yang Ia bintangi bersama adik kesayanganya, Billy. ‘Warisan Olga’ digarap oleh Rapi Films, rumah produksi yang tahun lalu juga telah merilis film yang dibintangi kakak-beradik ini dalam ‘Olga & Billy Lost in Singapore’.

Film Warisan Olga menjadi film terakhir yang diperankan almarhum,  film ini telah melakukan proses pengambilan gambar sebelum Olga jatuh sakit. (Andy Masela/Bintang.com)

Di film tersebut, Olga kemungkinan besar juga tak sempat menyaksikan karena saat itu kondisinya dalam keadaan koma. Jadi, Warisan Olga adalah film terakhir mendiang Olga Syahputra, bukan ‘Olga & Billy Lost in Singapore’. Film Warisan Olga menceritakan tentang Billy bersama sahabatnya yang mencoba bertualang mencari harta karun ‘batu merah delima’ yang tersembunyi di sebuah pulau.

Baca Juga: Syuting Terakhir, Para Pemain Warisan Olga Diserang Tokek

Melalui sebuah peta sebagai petunjuk, mereka pun berangkat ke pulau Peucang. Namun usaha mereka ini dijegal oleh sekelompok penjahat pimpinan Mongol Setres yang juga mengincar harga karun yang sama. Trailer perdana dari film ini baru saja dirlis oleh Rapi Films. Menampilkan adegan aksi berbalut komedi yang mungkin akan mengingatkan kita pada film ‘Comic 8′.

Para pemain Warisan Olga. (Andy Masela/Bintang.com)

Trailernya juga menampilkan cuplikan adegan Olga dengan lelucon ceplas-ceplos yang telah menjadi ciri khas nya selama ini. Selain Olga dan Billy, film Warisan Olga juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey, dan Chika Waode.

Kalau ingin menyaksikan akting terakhir Olga Syahputra, jangan lupa saksikan film Warisan Olga yang juga dibintangi Billy Syahputra. Warisan Olga yang disutradarai Raymond Handaya ini akan tayang di bioskop mulai 19 November mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading