Sukses

Entertainment

Mak Vera Janji Hindari Warisan Olga

Fimela.com, Jakarta Sebelas tahun bukan waktu sebentar bagi Mak Vera mendampingi Olga Syahputra di panggung hiburan tanah air. Pantas saja dia begitu terpukul dan harus dilarikan ke rumah sakit ketika melihat proses editing film Warisan Olga.

Menurut Mak Vera, hal itu membangkitkan romansa saat bersama almarhum dulu. Karena itu dia bersumpah tak akan menonton film tersebut saat rilis nanti. "Sebelas tahun bukan waktu yang sebentar. Aku enggak mau nonton film ini, aku memang sudah janji. Karena bisa membangkitkan perasaan banget, pergolakan hati, rasa kangen. Jadi cengeng kalau sudah bahas Olga," kata Mak Vera waktu ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Billy Syahputra saat ditemui di lokasi syuting film 'Warisan Olga'. (Bintang/Galih Sigit)

Menurut Mak Vera, banyak bagian dari film Warisan Olga yang mengingatkannya kembali akan sosok almarhum. Apalagi dirinya dan Olga sudah seperti soulmate. Sangat sulit bagi Mak Vera untuk tidak merindukan Olga.

Baca Juga: Selama Syuting, Chika Waode 'Diawasi' Olga Syahputra

"Menurut Mak, banyak bagian yang Mak rasa banyak sedih dan senang. Film ini bikin aku ingat lagi. Kayak ditinggal pacar sampai sakit. Aku sama dia soulmate, kayak suami istri. Untungnya bukan perjalanan Olga. Tapi cerita bang Billy yang dididik sama Olga hingga seperti sekarang," paparnya.

Mak Vera bersama adik-adik dari mendiang Olga Syahputra. Tidak hanya adik-adik sekandung saja yang merasa kehilangan atas kepergian Olga Syahputra. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam kerinduannya, Mak Vera mengaku sering didatangi Olga Syahputra. Dia pun tak dapat menjelaskan apakah peristiwa itu nyata atau hanya halusinasi belaka. "Kalau aku kangen, aku selalu bilang. Dia sering perlihatkan diri. Lihat dia duduk atau lihat dia dari jauh. Enggak tahu halusinasi atau bagaimana," pungkasnya.

Film Warisan Olga yang membuat Mak Vera terkenang mendiang Olga Syahputra ini dibintangi oleh Chand Kelvin, Billy Syahputra, Tarra Budiman, Enzy Storia dan Mongol Stres. Film arahan sutradara Raymond Handaya ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading