Sukses

Entertainment

Tepati Janji, Mak Vera Tak Nikmati Warisan Olga

Fimela.com, Jakarta Mak Vera tidak bisa membohongi dirinya yang masih terpukul atas kepergian Olga Syahputra. Sebab itu, dia enggan menonton film Warisan Olga. Mak Vera memilih untuk tetap berada di luar studio di saat keluarga dan kerabat menonton pemutaran perdana film tersebut.

Sebelumnya Mak Vera memang sempat mengumbar janjinya tidak akan menonton film itu. "Enggak berani nonton, enggak mau. Mak lagi enggak boleh karena lagi di hipnoterapi," aku Mak Vera di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

Mak Vera (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mak Vera tampaknya tak ingin kembali ke rumah sakit lantaran film Warisan Olga. Pasalnya kondisi Mak sempat ambruk saat menjalani proses editing film itu. Walhasil, Mak Vera dilarikan ke rumah sakit dan harus dirawat selama empat hari.

"Mak sakit, jadinya enggak bisa. Punya masalah jantung dan asma juga. Daripada menyiksa diri. Itu namanya cari penyakit. Soalnya dokter bilang Mak enggak boleh sedih dan aku tahu film ini bakal bikin aku sedih," papar Mak Vera.

Pemain dan kru film Warisan Olga (Andy Masela/Bintang.com)

Meski begitu Mak Vera tetap tak kuasa menahan harunya melihat keluarga Olga Syahputra yang berlinang air mata usai menonton film Warisan Olga. "Aku nangis lihat bapak sama ibu nangis. Aku enggak berani masuk. Olga lover saja pada nangis," pungkasnya.

Film Warisan Olga dijadwalkan tayang di bioskop mulai 19 November 2015. Wajah Olga Syahputra masih dapat dilihat di film garapan sutradara Raymond Handaya ini. Selain Olga, Warisan Olga juga dibintangi oleh Billy Syahputra, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey dan Chika Waode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading