Sukses

Entertainment

Video Dian Sastro dan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Nama Dian Sastro sebagai pemain film memang sudah tak diragukan lagu. Sejak mengikuti ajang pencarian sampul majalah GADIS dan memenangkannya, nama Dian Sastro mulai tenar di industri hiburan Indonesia.

Pasca memenangkan ajang tersebut, Dian sering muncul di beberapa video klip musisi Indonesia. Beberapa band seperti KLa Project, Dewa 19 hingga Sheila on 7 pernah menggaetnya sebagai model video klip.

Ariel NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di tahun 2007, ibu dua anak ini juga menjadi sebuah video klip dari Peterpan yang berjudul 'Menghapus Jejakmu'. Dalam video klip ini Dian Sastro bermain peran dengan lawan mainnya yang juga vokalis Peterpan yaitu Ariel.

Tak cuma dengan Ariel, Dian Sastro juga berinteraksi dengan personel lain seperti Reza, Lukman, dan Uki. Namum sebagian besar video klip ini menceritakan tentang Dian Sastro yang mengikuti semua yang dilakukan Ariel.

Dian Sastro (Desmond Manullang/Bintang.com)

Video klip ini sebenarnya memiliki konsep yang unik dimana Dian Sastro memiliki banyak kembaran yang mengikuti para personel Peterpan lainnya. Penasaran bagaimana Dian Sastro mengikuti Ariel dalam video klip 'Menghapus Jejakmu'? Yuk lihat video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading