Sukses

Entertainment

Ketika Dian Sastro Menjadi 'Anugerah Terindah' Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Memulai karir dengang mengkuti ajang pemilihan GADIS SAMPUL di tahun 1996, Dian Sastro perlahan mulai menunjukkan bakatnya di dunia entertainment. Setelah itu bahkan Dian Sastro mulai menekuni karir sebagai bintang video klip.

Bermula ketika menjadi model video klip untuk video klip KLa Project, Dian kerap tampil sebagai bintang video klip untuk beberapa musisi. Salah satunya adalah Sheila on 7, dimana Dian Sastro menjadi bintang video klip untuk lagu berjudul 'Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki' di tahun 1999.

'Sheila on 7 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam video klip ini, Dian Sastro berau akting dengan para personel Sheila on 7 seperti Duta, Erros, dan lainnya. Dian juga terlihat seperti itut berlatih bersama para personel Sheila on 7 sebelum manggung.

Dian Sastro nampak ikut mamainkan alat musik gitar sembari bernyanyi ketika berada dalam sebuah studio. Wajahnya yang masih terlihat polos menjadi pemanis untuk video klip ini.

Dian Sastro

Dalam video klip ini, Dian Sastro sendiri 17 tahun. Ketika itu dirinya masih belum memulai karirnya sebagai pemain film seperti sekarang. Penasaran dengan wajah polos Dian Sastro dalam video klip Sheila on 7? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading