Sukses

Entertainment

Lucunya Jessica Mila Kecil di Video Klip Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Karir bintang sinetron cantik Jessica Mila sudah dimulai saat masih kecil. Bahkan mungkin dari kalian ada yang tidak tahu bahwa ketika masih kecil Jessica Mila pernah menjadi model video klip Sheila on 7.

Jessica Mila berperan dalam sebuah video klip berjudul 'Pemuja Rahasia' dari band asal Yogyakarta yaitu Sheila on 7. Dalam video klip yang dirilis tahun 2004 tersebut, Jessica Mila masih terlihat imut dan lucu.

'Sheila on 7 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Jessica Mila, komedian Adul juga menjadi bintang video klip ini. Video klip ini dibuka dengan adegan Adul dan kawan-kawannya yang berjalan sambil bergaya bernyanyi mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan Duta.

Di dalam video klip ini Adul yang berperan sebagai anak kecil kemudian bertemu Jessica Mila dan kawan-kawannya yang sedang bermain. Adul yang bertemu Jessica Mila kemudian merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Jessica Mila

Seperti apa yang dikisahkan oleh lagunya, Adul berperan sebegai pemuja rahasia. Sedangkan Jessica Mila menjadi seorang yang menjadi perempuan pujaan Adul.

Penasaran bagaimana lucunya Jessica Mila dalam video klip 'Pemuja Rahasia' dari Sheila on 7? Yuk simak video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading