Sukses

Entertainment

Telat Dua Jam, Sheila On 7 Tampil Memukau di Panggung JakCloth

Fimela.com, Jakarta Dalam penutupan pagelaran musik serta fesyen terbesar di Ibukota DKI Jakarta, JakCloth, grup band asal Yogyakarta, Sheila on 7 menjadi band yang paling ditunggu-tunggu. Band yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam, serta Brian ini mampu mampu memeriahkan suasan JakCloth yang padat pada malam kemarin.

JakCloth sendiri digelar mulai dari 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Lebih dari 200 performance musisi dan band-band ternama tanah air ikut memeriahkan gelaran JakCloth yang digelar rutin setiap dua kali dalam setahun.

Sejak pukul 18.15 WIB, Plaza Barat, Senayan, Jakarta, utamanya di Bengbeng Stage telah dipenuhi para Sheila Gank (fans untuk Sheila on 7). Ribuan massa tak sabar menantikan performa Duta (vokal), Eros (gitar), Bryan (drum) dan Adam (bass). Namun, hingga tiga jam kehadiran mereka tak tampak di atas panggung.

Adam Sheila on 7 (Andy Masela/Bintang.com)

Tak sabar menanti, berbagai cara dilakukan penyelenggara untuk tetap membuat penonton bersabar. Bahkan beberapa penonton memilih untuk pindah ke stage lainnya di mana Efek Rumah Kaca juga tengah tampil di atas panggung. Usut punya usut, nyatanya keterlambatan manggung Sheila on 7 dilandasi Duta dan Eros yang datang terlambat dan molor kurang lebih hampir dua jam dari jadwal yang telah ditentukan panitia.

Lama ditunggu, pada pukul 20.15 WIB, Sheila Genk yang sabar menanti akhirnya dikejutkan dengan lagu 'Pejantan Tangguh' dan 'Sahabat Sejati'. Ini merupakan kali pertama bagi Sheila on 7 manggung di tahun 2016.

Duta Sheila on 7 (Andy Masela/Bintang.com)

Meski telat, Duta dan kawan-kawan tetap tapil memuaku dengan sejumlah lagu-lagu andalan yang memang sudah familiar di telinga para penggemar setianya. Sebut saja lagu-lagu seperti 'Kita', 'Dan', 'Itu Aku', 'Betapa', dan 'Lapang Dada' sukses mereka bawakan untuk para penonton yang setia menunggu penampilan Sheila on 7. Seperti Biasa Duta dan kawan-kawan sanggup membuat penonton di panggun JakCloth berkaraoke bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading