Sukses

Entertainment

Nada Keras NTRL Bakar Semangat Penonton JakCloth

Fimela.com, Jakarta Gelaran JakCloth terasa semarak dengan penampilan dari beberapa musisi tersohor tanah air. Salah satu grup band ternama yang meramaikan acara ini ialah NTRL. Tampil dengan busana hitam, sang vokalis langsung mengajak para penonton untuk beraksi bersama.

"Selamat sore semua. Siap untuk NTRL, siap untuk NTRL?," teriak Bagus, vokalis NTRL di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Aksi panggung NTRL di JakCloth, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015) (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Tak ingin kehilangan momentum, pemilik nama lengkap Bagus Dhanar Dhana ini juga menyempatkan untuk terus menyapa penonton. Dilanjutkan dengan suara musik keras yang dimainkan oleh setiap personil NTRL.

"Kehidupan itu kayak air mengalir, jadi ya jalanin aja. Apa udah capek, belum kan. Tapi kok lemes, curiga nih abis ngapain," kata Bagus dengan lantang yang langsung disambung dengan nyanyian Lintang.

Aksi panggung NTRL di JakCloth, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015) (Andy Masela/Bintang.com)

Para penggemar setia NTRL atau yang biasa disapa Netralizer, tanpa ragu menggoyangkan seluruh badannya, seakan tersihir oleh setiap nada yang dimainkan oleh Bagus, Coki dan Eno. Apalagi, melodi apik dan dentuman suara drum yang keras membuat penonton semakin memanas.

Di atas panggung, NTRL membawakan sekitar 10 lagu yang di antaranya Lintang, Sorry, Terbang Tenggelam. Tak lupa, Bagus Cs juga membawakan lagu di album 11/12 untuk membuat suasana semakin meriah. Lebih lanjut, pagelaran JakCloth berlangsung mulai 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 di Plaza Tenggara dan Selatan, Senayan, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading