Sukses

Entertainment

Tak Ada yang Sanggup Bayar, Sheila On 7 Absen di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan band-band lainnya yang mengejar pundi-pundi uang di malam pergantian tahun baru, grup band Sheila on 7 justru menolak beberapa tawaran. Gara-garanya, harga yang mereka terima kurang sesuai.

"Nggak ada yang cocok harganya, dan enggak ada yang berani bayar kami juga untuk tahun baru," ucap Duta, vokalis Sheila on 7 ditemui kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (30/12/2015).

Tak ada yang cocok, Sheila On 7 tak manggung di malam pergantian tahun (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena tidak ada pekerjaan manggung di tahun baru, Sheila on 7 memberikan waktu luang untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing. "Kami off dari 28 Desember, Liburan aja sama anak-anak pas malam tahun baru. Nanti baru ada job tanggal 3 Januari di Jakarta dan liburannya di Jakarta aja," tambahnya.

Tak banyak kegiatan di malam tahun baru yang dilakukan Duta bersama keluarga. Ia hanya mengikuti apa yang diinginkan anak-anak ketika malam tahun baru.

Duta Sheila on 7 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Gak tau nih, belum ada rencana apa-apa. Paling di Jakarta ke mall, anak suka soalnya ke mall, terus paling ke tempat saudara," jelasnya.

Di tahun 2016, Duta mengucapkan doa dan harapan baginya, bagi Sheila on 7 di tahun mendatang agar lebih baik lagi. "Semoga bisa kesampean semuanya. Sheila on 7 semakin konsisten, kreatif dan produktif dan bisa workhsop dan rilis album," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading