Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Sapa Penggemar Indonesia Lewat Iklan Kopi

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Lee Min Ho bakal sering tampil di televisi Indonesia lewat iklan kopi. Nadine Chandrawinata memberikan gambaran iklan yang akan dibintangi oleh Lee Min Ho melalui video behind the scene.

Sebelumnya, Lee Min Ho lebih dulu tampil di Malaysia menjadi bintang iklan. Kini giliran produk Indonesia yang meminta Lee Min Ho untuk mewakili produk kopi yang mereka produksi. Lee Min Ho melakukan proses pengambilan gambar untuk iklan produk kopi khas Indonesia itu di beberapa tempat ternama di Korea Selatan, mulai Namsan, Sungai Han hingga Bukchon.

Lee Min Ho saat membintangi produk kopi Indonesia.

Selain di dalam studio, Lee Min Ho menyusuri sungai Han dengan sepeda. Lee Min Ho juga menyapa penggemarnya, Minoz, di Indonesia. Bahkan Lee Min Hoo juga menyapa dengan bahasa Indonesia.

"Hai apa kabar, sudah lama saya tak menyapa kalian, penggemar di Indonesia. Bagaimana kabar kalian? Saya berharap suatu saat bisa berkunjung lagi ke Indonesia. Terima kasih," ujar Lee Min Ho.

Lee Min Ho (Bintang/EPA)

Selain membawa kebahagiaan buat MInoz di Indonesia, kabar ini juga disambut bahagia oleh Minoz di Korea. Pasalnya bintang drama The Heirs ini dianggap telah mampu menembus pasar Asia lewat iklan yang dibintanginya. Penasaran? Cek videonya disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading