Sukses

Entertainment

Sheila on 7 dan Deretan Musisi Bakal Tutup Hari Terakhir JakCloth

Fimela.com, Jakarta Gelaran festival musik dan fesyen terbesar di Ibukota Jakarta, JakCloth Year End Sale digelar mulai dari 31 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Bertempat di Plaza Tenggara, Plaza Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, di hari terakhir JakCloth akan menghadirkan sejumlah band dan musisi ternama tanah air termasuk Sheila on 7.

Sheila on 7 akan menyuguhkan penampilan istimewa di Beng-beng Stage pada pukul 19.00 WIB. Sheila on 7 menjadi band yang ditunggu setelah pada malam puncak pergantian tahun baru lalu tidak mengambil job manggung. Di panggung ini, nama band lainnya adalah Souljah yang juga akan tampil sebagai band penutup gelaran JakCloth.

Rundown JakCloth (via twitter @JakCloth)

Baca Juga

Di sisi panggung lain, Campina Stage menghadirkan band bentukan drummer Slank, Bimbim yang band bernama The Sidhartas akan tampil di sore hari. Tak hanya itu, Musikimia, Rosemary, Billfold juga akan meramaikan JakCloth di hari terakhir.

Di panggung XTra Joss X Crooz Stage, setelah Sabtu malam, Naif menutup JakCloth, kali ini nama band seperti Tipe X, Efek Rumah Kaca, Gangstarasta dan masih banyak lainnya akan melengkapi kemeriahan JakCloth.

Musikimia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain penampilan Sheila on 7 dan deretan musisi, JakCloth sendiri digelar selama lima hari berturut-turut dan menghadirkan 380 clothing brands, lebih dari 200 penampilan band dan musisi di 3 panggung menjadi gelaran festival musik dibaluti fesyen yang banyak diminati pengunjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading