Sukses

Entertainment

Pujian dan Kekecewaaan Penayangan Film 3 di Televisi

Fimela.com, Jakarta Salah satu stasiun TV memutar film 3 pada malam pergantian tahun 2015-2016. Berbeda dengan penanyangan di bioskop, penayangan film 3 di televisi melalui sensor yang lebih ketat. Beberapa adegan dihilangkan ketika film 3 ditayangkan di televisi.

Bagi penonton yang sebelumnya menonton di bioskop tentu akan merasa kecewa karena pemotongan adegan berarti menghilangkan konsistensi cerita. Cerita utuh film akan berkurang bagi penontonnya. Kekecewaan ini sempat diungkapkan pemilik akun @RidwanHd. "Lagi nonton film @3_themovie di Net TV @netmediatama Ada bagian2 dialog 'menarik' yg dipotong nih, sayang sekali :(," kicaunya.

Arie Untung sebagai produser menanggapi kicauan tersebut. "Makasih yg nonton @3_themovie walaupun banyak yg dipotong adegan2 yg bikin "dalem" tapi gapapa kalau kurang puas kita bikin nobar lg nanti," tulisnya. Nampaknya Arie tak kapok menjadi produser film, dia tertantang lagi untuk membuat film lain usai membuat film 3.

Penonton yang belum sempat nonton film 3 di bioskop, menyambut gembira penayangan film ini di televisi. Apalagi selisih waktu penayangannya dekat dengan waktu penayangan di bioskop. Tanpa mengetahui kenyataan bahwa film 3 di televisi banyak dipotong adegannya, mereka menyukainya.

 Film '3 (Tiga)' besutan Anggy Umbara. (MVP / FAM Pictures)

Film 3 disutradari oleh Anggy Umbara. Film 3 (Alif Lam Mim) mengisahkan kehidupan sosial di Indonesia yang telah berubah, baik dari segi pemerintahan maupun kehidupan beragama. Ini menjadi film dystopian pertama tanah air yang menggambarkan Jakarta 20 tahun mendatang.

Sederet bintang turut terlibat di film 3. Di antaranya Cornelio Sunny, Agus Kuncoro, Abimana Aryastya, Prisia Nasution, Tika Bravani, Donny Alamsyah, Arswendy Nasution, dan Cecep Arif Rahman dan Vendi Solaiman. Film 3 (Alif Lam Mim) tayang di bioskop tanah air pada 1 Oktober 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading