Sukses

Entertainment

Raih Runner Up D'Academy Asia, Lesti Akui Kehebatan Danang

Fimela.com, Jakarta Bersaing sebagai wakil Indonesia di D'Academy Asia sudah merupakan pencapaian luar biasa bagi Lesti. Karenanya ia tak menyesal atas raihannya sebagai runner up di kontes dangdut D'Academy Asia 2015. Pedangdut muda ini mengakui kehebatan rekannya, Danang yang sukses keluar sebagai juara kontes dangdut tingkat Asia.

"Dede (Lesti) gak merasa menyesal atau sedih kok. Dede tau bangat Aa Danang jauh lebih baik di final ini, aku senang Aa Danang bisa menjadi yang terbaik," ucap Lesti usai dinobatkan sebagai runner up D'Academy Asia, Rabu (30/12/2015) dini hari.

Lesti Legowo menjadi runner up D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Lesti, ia sudah memberikan kemampuan terbaiknya. Bahkan ia tak terlalu memikirkan hasil akhir untuk siapa yang memenangkan kontes dangdut tingkat Asia tersebut.

"Dede dikasih kesempatan mewakili Indonesia aja sudah senang bangat. Dede juga bangga bisa bertambah pertemanan karena kompetisi ini," tambahnya.

Danang, sang juara D'Academy Asia 2015 di mata Lesti memang dianggap sebagai kakak yang selalu memotivasinya selama mengikuti kompetisi. Kedekatan keduanya pun tak hanya di atas panggung tapi juga terjadi di belakang panggung.

Lesti mengakui kehebatan Danang yang selalu tampil memukau (Andy Masela/Bintang.com)

"Dede banyak belajar sama dia, aa Danang gak pelit ilmu, sering sharing, luar biasa. Dede udah kenal dekat sama a Danang, jadi dikasih kesempatan bersama lagi di kompetisi ini bersama a Danang senang bangat," jelas Lesti.

Tak hanya kepada Danang, Lesti juga mengatakan sedih ketika kontestan lainnya yang berada diposisi ketiga, Shiha Zikir haru segera kembali ke negara asalnya, Malaysia.

"Kak Shiha udah seperti kakak Dede, sayang bangat sama Kak Shiha. Sedihnya karena kompetisi sudah selesai, dan semua akan kembali ke rumah masing-masing jadi banyak yang akan dirindukan," kenang Lestirunner up D'Academy Asia.

Loading