Sukses

Entertainment

4 Drama Korea yang Syuting di Bali dan Jakarta, Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sama seperti film Indonesia yang suka melakukan sytuing di luar negeri, drama dan film Korea juga sering melakukan syuting di luar negeri. Indonesia merupakan salah satu negara tujuan syuting mereka. Jakarta dan Bali merupakan dua kota yang sering dipilih untuk syuting.

Sebagai kota wisata Bali sering disebut dalam drama Korea. Biasanya Bali disebut sebagai tujuan bulan madu atau liburan. Tapi beberapa drama menampilkan Bali secara nyata karena syutingnya memang dilakukan di Pulau Dewata. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 drama Korea yang melakukan syuting di Indonesia.

Jakarta, film Jakarta adalah sebuah film komedi Korea yang dirilis 30 Desember 2010. Film berdurasi 96 menit ini dibintangi Im Chang-Jeong, Kim Se-Jun, Jin Hee-Gyeong, dan disutradarai oleh Jung Cho Shin.

Meskipun menggunakan judul Jakarta, film ini tidak mengisahkan Jakarta sama sekali. Film Korea ini mengisahkan tentang pencurian uang di bank. Perampok uang di bank Korea memutuskan kabur ke Jakarta. Mereka melakukan pencucian uang di Jakarta.

 Drama What Happened in Bali. (cwbpds.imbc.com)

Baca Juga

What Happened in Bali/ Memories of Bali, drama What Happened in Bali melakukan syuting cukup lama di Bali. Drama ini dibuka dan diakhiri dengan adegan di Pulau Dewata. Karena kisahnya tentang seorang pemandu wisata, maka berbagai tempat di Bali pun tampil cantik dalam drama ini.

Kisah drama ini tentang cinta segitiga antara Lee Soo Jung (Ha Ji-Won), pemandu wisata di Bali dengan Kang In-Wook dan Jung Jae Min, seorang pengusaha kaya. Tak seperti drama Korea yang kebanyakan memiliki ending manis, Memories of Bali berakhir dengan ending sedih.


First Love a Royal Prince, drama First Love a Royal Prince dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Sung Yu Ri, dan Kim Nam Jin. Kisah drama ini tentang pewaris keluarga kayaChoi Gun Hee, yang egois dan hanya tahu cara menghabiskan uang orangtuanya. Hidup Choi Gun Hee berubah setelah bertemu dengan Choi Gun Hee, seorang gadis miskin yang bekerja sebagai pengantar makanan.

Bali muncul pada episode ketiga drama First Love a Royal Prince. Di Bali, Choi Gun Hee dan Choi Gun Hee bertemu. Karena itulah adegan di Bali mengambil posisi penting dalam drama ini. Selain syuting di Bali dan Korea, syuting drama ini juga dilakukan di Hokaido, Jepang.

 Nama  Revalina S Temat melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saranghae, I Love You, drama Saranghae, I Love You merupakan kolaborasi antara Korea dan Indonesia. Lokasi syuting drama ini di Bali, Jakarta, dan Seoul. Tak cuma syuting di Indonesia, drama ini juga melibatkan pemain film Indonesia, Revalian S. Temat.

Saranghae, I Love You bercerita tentang kisah cinta Young Min (Tim Hwang), selebriti Korea dengan Ayu (Revalina S. Temat). Uniknya, drama ini dikemas dalam tiga bahasa (Indonesia, Korea, dan Inggris) dan ditayangkan di enam negara (Indonesia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Australia).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading