Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Bertema Medis Seperti Yong Pal

Fimela.com, Jakarta Kangen dengan drama Yong Pal yang dibintangi oleh Joo Woon? Drama yang menggabungkan laga, kesehatan, dan kisah romantis ini menjadi drama paling populer karena kisahnya yang menarik. Sama seperti Good Doctor, drama Yong Pal juga menceritakan tentang kehidupan para pelaku medis.

Selain drama Yong Pal ada beberapa drama yang mengangkat kisah dokter yang menarik tahun ini. Blood, drama ini dirilis pada 23 Februari 2015. Kisah tentang vampire yang menjadi seorang dokter. Kebutuhan akan darah untuk bertahan hidup, harus bertarung dengan kebaikan manusia. Ahn Jae Hyun, Gu Hye Sun, dan Ji Jin Hee berperan sebagai dokter disini.

Ha Seok Jin di drama D-Day. Foto: via hancinema.net

Cerita drama D-day lebih komplit. Drama yang dibintangi oleh Kim Young Kwang, Jung So Min dan Ha Suk Jin akan membuat kita merasa bangga sekaligus iba. Bagaimana dokter sebagai manusia biasa menghadapi bencana gempa bumi yang dahsyat. Mereka harus segera menguasai diri agar bisa menolong para korban.

Kill Me, Heal Me, meskipun drama ini tak menangani perkara medis secara fisik, namun peran psikolog dalam drama ini tak bisa disepelekan. Jika Anda menyaksikan Hwang Jung Eum berperan sebagai psikolog, Anda akan paham bahwa penyakit mental juga merupakan sakit yang harus diobati dengan benar secara medis.

Ji Sung di serial drama 'Kill Me, Heal Me'. Foto: via kdramastars.com

 

Drama Bubble Gum dibintangi Lee Dong Wook juga mengisahkan kehidupan dokter. Selain kisah tentang cinta, hubungan ibu dan anak yang sama-sama dokter juga menarik untuk disimak. Ada kalanya dokter harus bisa menerima bahwa saat sakit, mereka tak bisa mengobati diri sendiri. Jadi selain Yong Pal, sudahkah Anda melihat drama bertema medis lainnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading