Sukses

Entertainment

Aktor D-Day Mengutarakan Ketertarikannya pada Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian akting Park Shin Hye berhasil menghipnotis jutaan pecinta K-Drama. Bahkan, aktor drama D-Day, Ha Seok Jin, mengutarakan keinginannya untuk segera beradu akting dengan pemain drama Pinocchio tersebut. Menurutnya, Park Shin Hye memiliki pribadi yang amat menyenangkan.

"Aku ingin bekerja bersama wanita baik dan menyenangkan seperti Park Shin Hye," ucap Ha Seok Jin singkat dikutip inquirer.net.

Park Shin Hye. (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, Ha Seok Jin juga menceritakan sedikit tentang ketertarikannya terlibat di drama D-Day. Dalam drama produksi JTBC itu, aktor berusia 33 tahun ini melakoni peran sebagai Han Woo Jin yang merupakan seorang dokter.

"Han Woo Jin selalu mengatakan kebenaran. Kepribadian itu sangat cocok untuk pekerjaannya sebagai dokter," papar bintang film Unstoppable Marriage ini.

Untuk mengisi waktu luangnya, Ha Seok Jin biasa menghabiskan waktu dengan berolahraga. "Bagaimana aku menghabiskan waktu usai bekerja adalah sangat penting. Aku biasanya olahraga agar tetap fit," akunya.

Ha Seok Jin di drama D-Day. Foto: via hancinema.net

Ha Seok Jin sendiri sudah memulai kiprahnya di seni peran sejak tampil di drama Sad Love Story pada 2005 lalu. Hingga saat ini, aktor yang juga Sarjana Mesin ini sudah membintangi sekitar 19 judul drama dan 4 judul film layar lebar. Yang teranyar, ia tampil di drama D-Day bersama dengan Kim Young Kwang dan Jung So Min.

Sejauh ini, Ha Seok Jin dan Park Shin Hye memang belum pernah terlibat di serial drama maupun film. Meski begitu, melihat kemampuan akting yang dimiliki keduanya, maka sangat mungkin jika suatu saat Park Shin Hye dan Ha Seok Jin dapat bermain di satu judul film atau drama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading