Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Segera Syuting Bareng D.O. EXO dan Jo Jung Suk

Fimela.com, Jakarta Kabar keterlibatan Park Shin Hye dalam film Hyung memang sempat simpang siur. Beberapa waktu lalu, pemain drama Pinocchio ini dikabarkan telah bertemu dengan pemain dan kru film yang juga dibintangi oleh D.O. EXO dan Jo Jung Suk tersebut. Namun sayang, pertemuan itu tak lantas memberikan kepastian Park Shin Hye ikut ambil di film ini. 

Kini, penggemar Park Shin Hye sudah dapat bernapas lega. Sebab, idolanya tersebut telah mengonfirmasi keterlibatannya di film Hyung kepada Kdramastras. Bahkan, Park Shin Hye tengah bersiap-siap untuk syuting dalam waktu dekat.

D.O EXO. foto: stuffpoint.com

Nama tokoh yang akan diperankan Park Shin Hye masih belum diketahui. Yang jelas, wanita kelahiran Gwangju, 18 Februari 1990 itu akan berperan sebagai orang yang menyayangi Doo Young (D.O.) seperti saudara kandungnya sendiri, sekaligus musuh untuk Doo Sik (Jo Jung Suk).

Baca Juga: Park Shin Hye Pastikan Gabung D.O. EXO di Film Hyung

Sebetulnya, film Hyung mengangkat kisah yang cukup menyentuh hati antar dua saudara kandung. Sang kakak, Doo Sik harus dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan adiknya, Doo Young harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Jo Jung Suk. Foto: via dramabeans.com

Kepastian keterlibatan Park Shin Hye ini tentu akan menjadi nilai tambah dari film Hyung. Apalagi Park Shin Hye diketahui sangat piawai dalam memainkan setiap peran yang diterimanya. Film maupun drama yang dibintanginya pun selalu mendapat tempat di hati penonton. 

Hingga saat ini, belum ada nama pemain lain yang menyatakan keterlibatannya di film Hyung selain Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk. Film yang direncanakan rilis pada 2016 ini akan memulai proses syuting pada bulan Oktober hingga November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading