Sukses

Entertainment

Film Park Shin Hye Beauty Inside Puncaki Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film Beauty Inside mulai menunjukkan taringnya. Meski di awal perilisan gagal memuncaki box office, kini film yang dibintangi Park Shin Hye itu menuai prestasi yang cukup mengesankan. Beauty Inside diberitakan telah mengumpulkan 1 juta penonton hanya dalam waktu 9 hari sejak dirilis pada 20 Agustus lalu.

Film ini pun akhirnya sukses menduduki posisi juara di box office pekan ini dengan menggusur Veteran ke posisi kedua. Seperti dilansir dari allkpop, prestasi tersebut membuat Beauty Inside dinilai pantas disandingkan kesuksesannya dengan Assassination dan Veteran. Film yang masing-masing dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Yoo Ah In itu telah mencapai 8 juta penonton dalam waktu kurang dari satu bulan.

 Beauty Inside. foto: soompi

Hal ini membuat penggemar memprediksi kalau tidak menutup kemungkinan Beauty Inside juga bisa mengikuti jejak kesuksesan film-film tersebut. Apalagi, film yang diilhami dari film Amerika yang berjudul The Beauty Inside itu dibintangi oleh puluhan aktor papan atas Korea Selatan.

Tak hanya karena para bintangnya, Beauty Inside dinilai menarik karena menceritakan satu karakter tunggal yang diperankan oleh banyak pemain. Kalimat-kalimat yang dilontarkan di dalam film pun akan membuat siapapun yang menonton bisa terkesan, tertawa atau setidaknya tersenyum manis.

Baca Juga: Beauty Inside Park Shin Hye Gagal Puncaki Box Office Korea

Beauty Inside menceritakan tentang karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain setiap kali terbangun dari tidur.

 Lee Dong Hwi di film Beauty Inside. foto: hancinema.net

Selain Park Shin Hye, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Seo Joon, Kim Sang Ho, Seo Kang Joon, Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi. Tak hanya di Korea, rencananya film ini juga akan dirilis di Amerika Utara dan beberapa negara Asia lainnya termasuk Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading