Sukses

Entertainment

Beauty Inside Park Shin Hye Gagal Puncaki Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film Beauty Inside yang dibintangi aktris cantik Park Shin Hye telah dirilis pada Kamis lalu (20/8) di Korea Selatan. Namun nampaknya film ini tidak berhasil meraih hasil yang memuaskan pada pekan perdana penayangannya.

Pasalnya di hari pertama perilisannya, Film Beauty Inside tidak berhasil menduduki puncak Box Office. Film ini hanya menempati posisi ke-2 dengan hanya mendapat 110 ribu jumlah penonton. Hal ini meleset jauh dari harapan yang diinginkan film ini. 

 Beauty Inside. foto: soompi

Bahkan film ini belum bisa mengalahkan serunya aksi kriminal Yoo Ah In di film Veteran. Hingga saat ini Box office Korea masih dijuarai oleh Veteran dengan raihan penonton 220 ribu orang di hari yang sama. 

Baca Juga: Film Park Shin Hye Beauty Inside Akan Tayang di Amerika

Film Beauty Inside ini menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain baik pria maupun wanita setiap kali terbangun dari tidur.

 Beauty Inside

Film Beauty Inside diinspirasi dari film Amerika yang berjudul The Beauty Inside. Selain Park Shin Hye, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Seo Joon, Kim Sang Ho, Seo Kang Joon dan masih banyak lagi. Tak hanya di Korea, rencananya film ini juga akan dirilis di beberapa negara Asia lainnya termasuk Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading