Sukses

Entertainment

Film Park Shin Hye Beauty Inside Akan Tayang di Amerika

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus untuk para penggemar film Beauty Inside yang dibintangi aktris cantik Park Shin Hye. Baru-baru ini pihak Well Go USA Entertainment telah mengumumkan kalau film tersebut akan segera ditayangkan di beberapa negara bagian Amerika Utara.

Well Go USA Entertainment sendiri merupakan salah satu perusahaan distributor film yang cukup ternama. Perusahaan ini secara khusus menampilkan berbagai film terbaik Asia ke berbagai negara bagian Amerika utara. Selain Beauty Inside, mereka juga akan mendistribusikan film Memories of the Sword di sana.

 Park Shin Hye. Foto: Soompi

Seperti dilansir dari Hancinema, rupanya pihak Well Go USA ‘melempar’ film garapan sutradara Baek Jong Yeol itu ke kota-kota besar di Amerika Serikat dan Kanada, seperti New York, Los Angeles, Seattle, Chicago, Hawai, Dallas, Washington D.C., Atlanta, New Jersey, Toronto sampai Vancouver. Rencananya, film tersebut akan dirilis bersamaan di sana pada 11 September mendatang.

Baca Juga: Park Shin Hye Terjebak dalam Tubuh Laki-Laki Lagi

Sementara itu, Beauty Inside menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain baik pria maupun wanita ssetiap kali terbangun dari tidur.

 Beauty Inside

Film Beauty Inside diinspirasi dari film Amerika yang berjudul The Beauty Inside. Selain Park Shin Hye, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti
Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Seo Joon Lee Beom Soo, Kim Sang Ho, Seo Kang Joon dan masih banyak lagi.

Rencananya, film Beauty Inside yang dibintangi oleh Park Shin Hye itu akan dirilis pada 20 Agustus mendatang di Korea Selatan dan beberapa negara Asia lainnya termasuk Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading