Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Terjebak dalam Tubuh Laki-Laki Lagi

Fimela.com, Jakarta Akting Park Shin Hye selalu layak untuk dinanti. Film terbaru yang dibintanginya, 'Beauty Inside' menawarkan peran yang unik. Kisahnya tentang pria bernama Woo Jin yang terbangun dalam tubuh berbeda setiap harinya.

Park Shin Hye kebagian akting sebagai Woo Jin versi paling ganteng. Sebagai Woo Jin, Park Shin Hye akan bertemu dengan teman lamanya Sang Baek. Ini adalah kesempatan kedua bagi Park Shin Hye memerankan tokoh lawan jenis.

Poster film 'Beauty Inside'. Foto: Soompi

Sebelumnya, Park Shin Hye pernah tampil menjadi pria dalam drama 'You're Beatiful' pada tahun 2009. Park Shin Hye berperan sebagai Go Mi-nyeo dan Go Mi-nam. Mereka berdua dikisahkan sebagai saudara kembar.

Baca Juga: Film Park Shin Hye 'Beauty Inside' Rilis 20 Agustus 2015

Bertahun-tahun kemudian, kakaknya menjadi idola musik, dan Mi-nyeo tinggal di asrama biarawati untuk mencapai impiannya menjadi seorang biarawati. Mi-nam, berhasil memenangkan "AN Entertainment" audisi vokal untuk band musik "ANJELL" tapi Mi-nam harus pergi ke Amerika untuk memperbaiki operasi plastiknya yang gagal.

Akting Park Shin Hye di 'You're Beautiful'. Foto: Kdramastars

Mi-nyeo yang menyamar sebagai Mi-nam, bergabung dengan band ANJELL yang digawangi oleh Hwang Tae Kyung (Jang Geun-suk), Jeremy (Lee Hong-gi) dan Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa). Drama musikal ini menuai sukses berkat akting Park Shin Hye yang menawan.

'Beauty Inside' akan rilis pada 20 Agustus mendatang di 11 negara Asia, termasuk di Indonesia. Selain Park Shin Hye, 'Beauty Inside' juga dibintangi Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Seo Joon Lee Beom Soo, Kim Sang Ho, Seo Kang Joon dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading