Sukses

Entertainment

Film Park Shin Hye 'The Tailors' Raih Penghargaan di New York

Fimela.com, Jakarta Karir Park Shin Hye di dunia film semakin mengkilap. Salah satu film yang dibintanginya The Tailors baru saja meraih penghargaan di Festival Film Asia New York.
Pada 15 Juli kemarin, ini pihak penyelenggara Festival Film Asia New York mengumumkan kalau film The Tailors atau The Royal Tailor terpilih sebagai pemenang Audience Choice Award 2015.

Berdasarkan survei yang dihelat, film yang disutradarai oleh Lee Won Suk itu mampu meraih 94 persen vote dukungan. Seperti dilansir dari Kdramastars, acara penghargaan itu dihadiri oleh Lee Won Suk. Selama sesi wawancara berlangsung, sang sutradara mengungkapkan perasaannya selama syuting film The Tailors. Ia mengaku senang dan antusias bisa bekerja sama dengan Park Shin Hye dan Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Ratu dan Raja dalam film tersebut.

Park Shin Hye di film The Tailors. foto: AsianWiki

The Tailors menceritakan tentang kehidupan cinta, rasa cemburu dan berbagai keinginan orang-orang yang bekerja di bagian Sanguiwon pada dinasti Joseon. Para Sanguiwon bertanggung jawab atas seluruh pakaian yang dipakai oleh kaum kerajaan.

Baca Juga: Pesona Park Shin He Tak Terkalahkan di Baeksang Arts Awards

Dol Seok (Han Suk Kyu) adalah seorang Sanguiwon terbaik dan paling bertanggung jawab atas pakaian di kerajaan. Kong Jin (Ko Soo) adalah seorang perancang busana yang jenius yang dibawa ke istana oleh seorang bangsawan bernama Pan Soo (Ma Dong Seok). Akhirnya, sang Raja (Yoo Yeon-Seok) dan Ratu (Park Shin Hye) menggabungkan kemampuan dari Dol Seok dan Kong Jin dalam membuat sebuah pakaian kerajaan.

Park Shin Hye (via sidomi.com)

Namun hal itu berbuntut pada timbulnya masalah besar di kerajaan tersebut. The Tailors dirilis pada Desember 2014 lalu dan sudah meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya untuk Park Shin Hye yang menjadi Aktris Film Terpopuler di Baeksang Arts Awards pada Mei lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading