Sukses

Entertainment

Pesona Park Shin He Tak Terkalahkan di Baeksang Arts Awards

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye berhasil menang mutlak dengan meraih 100 persen suara sebagai Most Popular Actress (Movie) di Baeksang Arts Awards ke 51. Park Shin Hye berhasil menyingkirkan nominee lainnya, Kim So Eun, Bae Doona, Son Ye-jin dan Sulli f(x). Kali ini, Park Shin He menang aktingnya di film The Royal Tailor.

Park Shin Hye berperan sebagai ratu di era Joseon di film The Royal Tailo. Film in mengisahkan tentang baju dan kostum di zaman tersebut. Saat menerima penghargaan, Park Shin Hye menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar.

Poster film The Royal Tailor.  Foto: Asian Wiki

Kategori terpopuler memang dimenangkan dengan voting, berbda dengann kategori terbaik yang dimenangkan dengan penilaian dewan juri. Wajar jika Park Shin He menempatkan penggemarnya dalam ucapan terimakasih. Tanpa dukungan mereka kemenangan mutlak ini tak bisa diraih.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Park Shin Hye Paling Populer di 51th Baeksang Arts Awards

Dilangsir dari kdramastars, saat malam penganugrahan, Park Shin He duduk bersama dengan Lee Min Ho dan Krystal. Mereka bertiga pernah bermain bersama di drama The Heirs. Penampilan merekapun mendadak menjadi reuni kecil. Sementara Krystal juga mendapat penghargaan The Most Popular Actress in Television berkat penampilannya di drama My Lovely Girl.

Park Shin Hye berhasil menang sebagai Most Popular Actress (Movie) di Baeksang Arts Awards ke 51. Foto: Soompi.com

Baeksang Arts Awards adalah sebuah ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan tiap tahun sejak 1965. Penghargaan ini adalah sebuah kehormatan bagi pencapaian yang luar biasa di industri entertainment Korea Selatan di bidang film, televisi, dan teater. Park Shin Hye tentu pulang dengan bangga membawa piala kemenangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading