Sukses

Entertainment

Lee Min Ho dan Park Shin Hye Paling Populer di 51th Baeksang Arts

Fimela.com, Jakarta Lee Min Hoo dan Park Shin Hye terus mendominasi voting 51th Baeksang Arts Awards untuk kategori Aktor atau Atris film paling populer. Suara yang terkumpul mulai naik turun sejak minggu lalu. Tapi nama yang muncul sebagai pemimpin tetap Lee Min Ho dan Park Shin Hye bergantian.

Park Shin Hye memimpin perolehan voting aktris film paling populer dengan perolehan 88,04 persen. Dia berhasil membuat jarak yang sangat lebar dengan pemain film 'We Got Married' Kim So Eun yang menempati posisi kedua dengan voting 9.95 persen.

Fans Lee Min Ho menempatkan idolanya di posisi pertama dengan perolehan suara 60,92 persen. Sementara Yoochun menyusul di posisis kedua dengan perolehan 32,6 persen. Lee Min Ho sudah bolak balik masuk dalah kategori aktor populer.

Tapi untuk kategori The Best New Actor (Aktor Baru Terbaik), Lee Min Ho baru masuk berkat 'Gangnam Blues'. Dengan pencapaian ini, Lee Min Ho membuktikan kemampuan aktignnya sebagai aktor profesional tak terpengaruh medianya.

Lee Min Ho

Tapi bukan perkara mudah bagi Lee Min Ho untuk memenangkan penghargaan bergengsi di Korea Selatan ini. Dia harus bersaing dengan Yoochun JYJ (Sea Fog), Kang Ha Neul (Tweenty), Byun Yo Han (Socialphobia), dan Jo Bok Rae (C'est Si Bon). Sementara Park SHin He sudah mendominasi voting. Pemenangnya akan diketahui pada malam puncak penghargaan yang diadakan di Kyung Hee University, Seoul pada tanggal 26 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading