Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Tengahi Perseteruan Jo Jung Suk dan D.O EXO

Fimela.com, Jakarta Teaser trailer Hyung yang dibintangi Jo Jung Suk dan D.O EXO dirilis setelah jadwal tayang, poster perdana dari film Brother dirilis. Kali ini teaser tersebut menggambarkan hubungan D.O EXO dan Jo Jung Suk sebagai kakak adik. Mereka tidak akur selalu berseteru.

Dengan tag line 'bro comedy', cerita film Brother dipastikan akan seputar hubungan kakak beradik dengan bumbu komedi. Tokoh kakak beradik yang dimaksud itu adalah Doo Sik (Jo Jung Suk) dan Doo Young (D.O. EXO). Hyung menceritakan tentang kisah yang menyentuh hati Doo Sik yang dipenjara lantaran terlibat kasus penipuan.

Sedangkan sang adik, Doo Young harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional. Setelah lama terpisah, mereka kembali bersama. Namun, sulit bagi mereka untuk akur lagi.

Setelah 15 tahun terpisah, Doo Sik dan Doo Young memang dikisahkan baru bertemu lagi. Park Shin Hye berperan sebagai Lee Soo Hyun, yang dikisahkan sebagai orang yang menyayangi Doo Young seperti saudara kandungnya sendiri, sekaligus musuh untuk Doo Sik. Park Shin Hye berusaha menengahi mereka berdua.

Proses syuting dari film Brother sendiri sudah dimulai sejak Oktober tahun lalu di Seoul dan berakhir di bulan Desember 2015. Selain D.O EXO, Jo Jung Suk dan Park Shin Hye, film garapan Kwon Soo Kyung tersebut juga dibintangi oleh Son San dan Kim Kang Hyun. Rencananya, film Hyung tayang di bioskop Korea mulai November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading