Sukses

Entertainment

Doctors Tamat, Park Shin Hye Siap Syuting Film Thriller

Fimela.com, Jakarta Drama Doctors bakal resmi berakhir malam ini (23/8) di SBS. Salah satu pemeran utamanya, Park Shin Hye, sudah bersiap dengan project akting terbarunya. Wanita kelahiran Gwangju 26 tahun silam itu akan tampil di sebuah film bergenre thriller berjudul Witness of Silence.

Menurut berita yang dimuat Soompi, proses produksi atau syuting akan dimulai pada paruh kedua 2016 mendatang. Sedangkan untuk jadwal rilis filmnya sendiri ditargetkan tahun depan.

Ryu Jun Yeol. Foto: Soompi

Kemarin (22/8), seorang sumber dari tim produksi mengatakan kepada Soompi, film Witness of Silence baru kedatangan dua pemain baru lagi. Adalah Ryu Jun Yeol dan Lee Soo Kyung. Sebelumnya, Park Shin Hye hanya ditemani Choi Min Sik di daftar pemain dalam film garapan Jung Ji Woo tersebut.

Film Witness of Silence sendiri merupakan remake film populer Cina di tahun 2013 lalu. Film ini mengangkat kisah tentang anak konglomerat yang menjadi saksi dari kematian tunangannya yang juga seorang konglomerat. Choi Min Suk diplot untuk memerankan tokoh pria konglomerat dengan Lee Soo Kyung sebagai anaknya.

Park Shin Hye. foto: kdramastars

Park Shin Hye yang hanya mendapat peran pendukung itu didapuk sebagai pengacara dari tokoh yang diperankan Lee Soo Kyung. Sementara itu, Ryu Jun Yeol mendapat peran 'kunci', di mana karakter baru ini tidak ada di film sebelumnya.

Witness of Silence bakal menjadi film layar lebar ke-11 dari Park Shin Hye. Tahun ini, wanita yang dikabarkan dekat dengan aktor Lee Jong Suk itu akan lebih dulu tampil sebagai pemain utama di sebuah film layar lebar bertajuk Brothers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading