Sukses

Entertainment

Setelah Kuku, Aksesoris Park Shin Hye Jadi Sorotan di Doctors

Fimela.com, Jakarta Usai kuku dan kutek dikritik, penampilan Park Shin Hye di drama Doctors kembali menjadi perbincangan. Kali ini soal aksesoris yang dikenakan artis berusia 26 tahun tersebut sebagai Yoo Hye Jung, yang merupakan dokter bedah.

Seperti dikutip Soompi, salah satu brand perhiasan yang dikenakan Park Shin Hye ikut terkena dampak dari kepopuleran sang artis dan dramanya. Penjualan kalung Agatha Paris yang dikenakan Park Shin Hye di drama Doctors tercatat meningkat 200 persen sejak bulan lalu.

Drama Doctors. Foto: Instagram

Tak hanya kalung dari brand Agatha Paris saja, tapi juga jam tangan dari Mini Mozart dan kalung dari Coco Rose yang juga ikut terkena dampak positif. Tiga item ini diketahui menjadi yang paling sering dicari dan terjual paling banyak sejak diekspos Park Shin Hye di drama Doctors.

Bukti dari kepopuleran Park Shin Hye tak terhenti sampai di situ. Artis kelahiran Gwangju itu juga tercatat telah memiliki lebih dari 11 juta pengikut di Weibo. Ini menempatkannya berada di peringkat pertama terpopuler Weibo. Pun dengan drama Doctors yang juga cukup banyak dicari di situs Weibo.

Park Shin Hye menjadi dokter di drama Doctors. (ONE TV)

Menggunakan tema besar kedokteran seperti drama Yong Pal dan Descendants of the Sun, drama Doctors sukses mencuri perhatian pencinta K-Drama. Kisah romantisme berbalut ketagangan selalu menjadi 'bumbu' istimewa dari drama Doctors tiap episodenya.

Selain Park Shin Hye, Doctors juga turut dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Sung Kyung dan Yoon Gyun Sang. Drama produksi SBS ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Di Indonesia, Doctors tayang di ONE TV Asia setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading