Sukses

Entertainment

Cameo Istimewa Pesanan Sutradara Drama Doctors, Namgoong Min

Fimela.com, Jakarta Setelah Descendants of the Sun, Doctors menjadi drama yang cukup diminati tahun ini. Diketahui masih menjalani serangkaian proses syuting, banyak aktor yang ingin tampil, meski hanya sebagai cameo saja di drama terbaru Park Shin Hye dan Kim Rae Won tersebut.

Namun, hal ini tidak terjadi pada Namgoong Min. Sang sutradara, Oh Choong Hwan, justru meminta secara langsung hingga rela mengunjungi lokasi syuting dari drama yang dibintangi aktor berusia 38 tahun tersebut.

Namgoong Min. Foto: via pinterest.com

"Sutradara Oh Choong Hwan secara pribadi datang ke lokasi syuting drama Dear Fair Lady Kong Shim dan meminta Namgoong Min untuk membuat penampilan khusus (di drama Doctors)," ungkap perwakilan 935 Entertaiment selaku agensi Namgoong Min kepada Soompi (29/7).

Meski sebentar, namun pihak agensi memastikan penampilan aktornya akan sangat berkesan di drama Doctors. Namgoong Min sendiri akan berperan sebagai seorang ayah dengan dua anak. Loyalitas terhadap sang sutradara menjadi alasan Namgoong Min mau terlibat sebagai cameo di drama tentang dunia medis tersebut.

Poster drama Doctors. Foto: asianwiki.com

"Meskipun perannya di drama akan menjadi seorang ayah dengan dua anak, Namgoong Min rela memutuskan jadi cameo lantaran loyalitasnya kepada sang sutradara, Oh Choong Hwan," pungkas pihak agensi.

Sebelum Namgoong Min, ada dua bintang ternama lainnya yang juga berkesempatan menjadi cameo, yakni Han Hye Jin dan Jo Dal Hwan. Sejak tayang satu bulan lalu, rating drama Doctors terus mengalami peningkatan. Sebanyak 20 episode ditargetkan tayang untuk drama yang menggabungkan genre romantis, komedi dan action ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading