Sukses

Entertainment

Han Hye Jin Bakal Temani Park Shin Hye di Drama Doctors

Fimela.com, Jakarta Aktris Han Hye Jin akan tampil dalam drama Doctors sebagai cameo. Perannya dalam drama yang dibintangi Park Shin Hye belum dijelaskan. Yang pasti Han Hye Jin akan ikut syuting drama Doctors minggu ini.

Drama Doctors menjadi pilihan Han Hye Jin untuk kembali berakting setelah cuti lama dari karir aktingnya. Terakhir Han Hye Jin membintangi drama A Word From Warm Heart pada tahun 2014.

 Han Hye Jin (wallpapersqq.net)

Dilangsir dari Soompi.com, Han Hye Jin dekat dengan penulis drama Doctors, Ha Myung Hee. Sebelumnya Lim Ji Yeon juga tampil sebagai cameo dalam drama ini. Lim Je Yeon menjadi atlit panahan yang nyaris pensiun karena tangannya yang selalu gemetar.

Park Shin Hye dan Kim Rae Won mulai menunjukkan adegan romantis di episode 10. Meskipun terpaut usia jauh, mereka menunjukkan chemistry yang luar biasa. Dalam kisah drama Doctors pun digambarkan mereka sebelumnya adalah guru dan murid sehingga perbedaan usia terlihat wajar.

 

A photo posted by 박신혜 (@ssinz7) on

Kehadiran Lim Je Yeon di episode 8 menyemarakkan drama Doctors. Dia berinteraksi langsung dengan Park Shin Hye dan Kim Rae Won yang menjalankan operasinya. Tak heran jika penampilan Ha Myung Hee diharapkan juga bisa menghangatkan drama Doctors di episode mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading