Sukses

Entertainment

4 Alasan Nonton Drama Park Shin Hye dan Kim Rae Won: Doctors

Fimela.com, Jakarta Drama Doctors yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won semakin menarik dari minggu ke minggu. Setelah drama Descendants of the Sun, drama Doctors adalah drama yang menarik perhatian penggemar drama Korea. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 alasan nonton drama Doctors.

Park Shin Hye
Seperti penyihir, Park Shin Hye selalu bisa menampilkan akting yang mengejutkan. Hal inilah yang membuat penggemarnya selalu ingin nonton drama yang dibintanginya. Drama Doctors juga membuat penggemarnya selalu penasaran. Dari akting gangster, dokter, hingga menari semua dilakukan Park Shin Hye dengan baik dan mengesankan.

Kim Rae Won
Meskipun terpaut usia, namum Kim Rae Won tak pernah kehilangan pesonanya. Lee Min HO bahkan mengidolakannya. Tak heran jika Park Shin Hye juga nyaman berakting dengannya.

Bekerjasama dengan aktor senior, Park Shin Hye merasa bangga karena mendapat banyak pengalaman dari mereka. Park Shin Hye termasuk beruntung karena mendapat pasangan aktor terbaik Korea seperti Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Lee Jong Seok, Jang Geun Seok, dan Jo Jung Seok.

"Saya bekerja dengan para aktor senior dalam film dan saya sering bekerja sama dengan teman-teman aktor di dalam drama. Bekerja dengan teman sendiri seperti dapat bersandar satu sama lain dan menyusun dramanya bersama-sama. Sementara bekerja sama dengan Kim Rae Won seperti saya yang memimpin drama ini dan ia mendukung dari belakang," kata Park Shin Hye dalam wawancara melalui surel.

Aksi Laga Tanpa Stuntman
Keseriusan akting Park Shin Hye dipuji karena Park Shin Hye tidak menggunakan jasa stuntman di drama Doctors. Profesionalitas Park Shin Hye sebagai aktris papan atas yang berbakat pun kian diakui. Dalam drama ini, aktris berusia 26 tahun tersebut berperan sebagai Yoo Hye Jung.

"Park Shin Hye, yang sudah dikenal dengan kepiawaiannya, melakukan adegan aksi tanpa pemeran pengganti. Penyerapan ke dalam karakter begitu mengagumkan. Rasa tanggung jawab dan kecintaannya untuk peran ditunjukkan dengan profesionalitas dan aktris yang tangguh," papar salah satu kru drama Doctors kepada Soompi.

Park Shin Hye menjadi dokter di drama Doctors. (ONE TV)

Profesionalisme Dokter
Menyaksikan drama Dokters membantu kita memahami dunia medis dengan lebih baik. Memandang dokter juga manusia yang memiliki kelebihan dan kekuarangan masing-masing. Sikap berhati-hati dalam mengambil keputusan dan melakukan keputusan dengan sepenuh hati karena mengangkut nyawa pasien akan membuat kita semakin kagum dengan dokter.

Menggunakan tema besar kedokteran seperti drama Yong Pal, Descendants of the Sun, drama Doctors juga menuai sukses. Selain kisah medis yang menegangkan, romantisme dalam drama Doctors juga menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading