Sukses

Entertainment

Tanpa Stuntman, Park Shin Hye Banjir Pujian di Doctors

Fimela.com, Jakarta Keputusan Park Shin Hye untuk tidak menggunakan jasa stuntman di drama Doctors ternyata menuai banyak pujian dari pemain dan kru. Profesionalitas Park Shin Hye sebagai aktris papan atas yang berbakat pun kian diakui. Dalam drama ini, aktris berusia 26 tahun tersebut berperan sebagai Yoo Hye Jung.

"Park Shin Hye, yang sudah dikenal dengan kepiawaiannya, melakukan adegan aksi tanpa pemeran pengganti. Penyerapan ke dalam karakter begitu mengagumkan. Rasa tanggung jawab dan kecintaannya untuk peran ditunjukkan dengan profesionalitas dan aktris yang tangguh," papar salah satu kru drama Doctors kepada Soompi.

Park Shin Hye di drama Doctors. Foto: Soompi

Saat wawancara melalui surel, Kim Rae Won juga turut memuji akting laga Park Shin Hye dalam sebuah adegan. Meski tak terlibat satu frame, namun menurutnya, Park Shin Hye telah menunjukkan akting terbaik sampai-sampai membuat sutradara berdecak kagum

"Park Shin Hye melakukan tendangan berputar dalam adegan aksinya. Saya tidak terlibat dalam adegan itu, tetapi sang sutradara memujinya karena ia menampilkan kemampuan akting yang hebat seperti aktor-aktor lainnya. Sang sutradara juga terus memuji Park Shin Hye karena teknik berkelahinya yang membuat saya dan bahkan penonton menunggu adegan tersebut ditayangkan," papar Kim Rae Won.

Drama Doctors. Foto: via viutv.eu

Pada kesempatan yang sama lewat surel, Park Shin Hye mengaku sempat kelelahan melakukan adegan berkelahi. "Ketika saya selesai mengambil gambar untuk sebuah adegan aksi, saya merasa lelah tetapi juga ringan dan puas," ungkap Park Shin Hye.

Selain Park Shin Hye dan Kim Rae Won, Doctors juga turut dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Yoon Gyun Sang. Drama produksi SBS ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Di Indonesia, Doctors tayang di ONE TV Asia setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading