Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Hobi Berkelahi di Episode Perdana Doctors

Fimela.com, Jakarta Episode perdana drama Doctors akhirnya tayang pada Senin (20/6). Park Shin Hye yang berperan sebagai Yoo Hye Jung tersebut terlihat banyak melakukan adegan berkelahi di hampir satu jam durasinya. Yoo Hye Jung sendiri dikisahkan sebagai anak nakal di sekolah.

Kenakalan Yoo Hye Jung ternyata berasal dari kondisi keluarga yang tak harmonis. Keputusan sang ayah, Yoo Min Ho (Jang Hae Gyun) untuk menikah lagi membuat Yoo Hye Jung tumbuh menjadi anak pemberontak. Tak kuat dengan sikap anaknya, Yoo Min Ho mengirim Yoo Hye Jung ke luar kota Seoul.

Poster drama Doctors. Foto: asianwiki.com

Di sana, Yoo Hye Jung tinggal bersama neneknya. Baru satu hari, Yoo Hye Jung sudah mulai berulah. Ia terlibat perkelahian di suatu pusat hiburan malam. Tak sampai di situ, sebelumnya, Yoo Hye Jung yang diminta sang nenek untuk pergi ke sekolah justru melipir ke toko kaset.

Bukannya membeli, Yoo Hye Jung justru melakukan aksi pencurian. Hal ini diketahui oleh Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Mereka pun sempat berkelahi di sebuah taman. Sempat berpikir kalau itu adalah pertemuan terakhir, ternyata Yoo Hye Jung dan Hong Ji Hong salah besar.

Hong Ji Hong yang merupakan dokter residen tahun pertama itu ternyata adalah guru di sekolah baru Yoo Hye Jung. Selain itu, Hong Ji Hong juga tinggal berdekatan dengan rumah nenek Yoo Hye Jung. Seperti Yoo Hye Jung, Hong Ji Hong juga memiliki masa lalu yang kelam.

Drama Doctors. Foto: Instagram

Episode perdana sebetulnya dibuka dengan adegan perkelahian antara Yoo Hye Jung dengan anak buah dari seorang bos mafia yang diperankan Lee Ki Woo. Adegan ini terjadi setelah Yoo Hye Jung sudah menjadi dokter.

Sepertinya, hingga beberapa episode ke depan, cerita dari drama Doctors masih akan berkutat pada kisah masa lalu Yoo Hye Jung hingga menjadi dokter. Drama terbaru Park Shin Hye ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat di SBS. Di Indonesia, drama Doctors ditayangkan ONE TV Asia, yang baru tayang perdana hari ini (21/6), setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading