Sukses

Entertainment

Promosi Doctors, Park Shin Hye cs Jadi Bintang Tamu Running Man

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari drama DoctorsΒ tayang. Dibintangi Park Shin Hye, drama produksi SBS ini begitu diantisipasi kehadirannya. Dalam rangka promosi, Park Shin Hye dan tiga pemain lainnya berkesempatan tampil sebagai bintang tamu di Running Man.

Adalah Lee Sung Kyung, Kim Min Suk, dan Yoon Kyung Sang. Keempat pemain drama Doctors ini akan tampil di episode ke-304. Episode yang diberi judul Oh My Goddess itu akan tayang pada 19 Juni 2016, tepat satu hari sebelum drama Doctors tayang.

Β 

πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ» [ RunningMan NOW ] RM Ep.304 < Oh My Goddess > is filming now in Seoul. #ParkShinHye, #LeeSungKyung, #YunKyunSang & #KimMinSeok join RM as guests today. RM Ep.304 on June 19 at 6:30pm KST on #SBS. πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ» λŸ°λ‹λ§¨ 제304회 < 였 λ‚˜μ˜ μ—¬μ‹ λ‹˜ > μ„œμšΈμ—μ„œ 촬영 쀑. #λ°•μ‹ ν˜œ, #이성경, #μœ€κ· μƒ & #김민석 게슀트둜 μ°Έμ—¬ 쀑. λŸ°λ‹λ§¨ 제304회 6μ›” 19일 μΌμš”μΌ μ˜€ν›„ 6μ‹œ30λΆ„ 방솑. β€’β€’β€’ #BehindTheScenes #RunningMan #RM #λŸ°λ‹λ§¨ β€’β€’β€’

A photo posted by RunningMan (@sbs_runningman_sbs) on

Meski telah memuat foto ketika syuting, namun SBS masih enggan menjabarkan detail dari episode pekan depan. Yang jelas, Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung tampak sama-sama cantik dalam balutan dress. Lokasi syuting sendiri bertempat di Seoul, Korea Selatan.

Sementara itu, dalam drama Doctors, Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung, seorang anak nakal di sekolah yang mendadak berubah manis dan menjadi dokter. Keputusan Yoo Hye Jung untuk menjadi dokter ini tak terlepas dari peran serta Hong Ji Hong (Kim Rae Won).

Drama Doctors. Foto: via viutv.eu

Aktris cantik Lee Sung KyungΒ tampil menjadi rival dari Yoo Hye Jung bernama Jin Seo Woo. Kecemburuan Jin Seo Woo terhadap jalinan asmara Yoo Hye Jung dan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) bermuara pada persaingan karier kedua wanita tersebut sebagai dokter bedah.

Drama DoctorsΒ mengambil pendekatan realistis untuk mengeksplorasi hubungan antara pasien dan dokter, serta dokter dengan dokter. Rencananya, drama terbaru Park Shin Hye ini akan tayang usai drama Jackpot tamat, mulai 20 Juni 2016 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Β 

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading