Sukses

Entertainment

Romantisnya Park Shin Hye-Kim Rae Won di Teaser Drama Doctors

Fimela.com, Jakarta SBS kembali menggoda penggemar dengan merilis teaser trailer kedua dari darama unggulannya bulan Juni, Doctors. Dalam video berdurasi 51 detik itu, penggemar dapat kembali melihat romantisme antara dua pemain uatamanya, Kim Rae Won dan Park Shin Hye.

Jika teaser perdana lebih banyak menceritakan masa lalu Park Shin Hye sebagai gangster, maka tidak dengan teaser keduanya. Lewat narator dari Kim Rae Won, penggemar bisa tahu bagaimana hubungan yang terjalin antara karakter Yoo Hye Jung (ParK Shin Hye) dan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) sekarang.

Drama Doctors. Foto: via kpopherald.koreaherald.com

"Kamu baru menyadari apa yang kamu punya sangat berharga hanya setelah kamu kehilangannya. Waktu itu, aku tidak tahu, kehidupan yang biasa adalah hal yang sangat berharga," ucap Kim Rae Won sambil memasuki sebuah rumah dan melihat Park Shin Hye terkantuk-kantuk di depan meja belajar dengan seragam sekolahnya.

Adegan pun langsung loncat saat Park Shin Hye dan Kim Rae Won berada di taman. Saat itu, Park Shin Hye sudah mengenakan jas dokter, sedangkan Kim Rae Won tetap gagah dengan setelan jas coklat, kemeja dan dasi merahnya. Kim Rae Won terlihat membangunkan Park Shin Hye dengan mengusap rambutnya.

Park Shin Hye di drama Doctors. Foto: Soompi

Di situ, Park Shin Hye memanggil Kim Rae Won dengan sebutan 'guru'. Kim Rae Won kemudian langsung memegang tangan Park Shin Hye dan mengucapkan, "Ayo tetap seperti ini untuk 10 detik. Aku telah menunggu selama 10 tahun," pungkasnya.

Drama Doctors sendiri ditargetkan tayang mulai 20 Juni 2016 mendatang pukul 22.00 waktu setempat di SBS. Selain Park Shin Hye dan Kim Rae Won, drama ini juga dibintangi oleh sederet nama beken lainnya seperti Lee Sung Kyung, Ji Soo, Yoon Kyun Sang, Jang Hyun Sung, Kim Young Ae, Jeong Hae Gyun dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading