Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Kim Rae Won, Park Shin Hye Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Jelang perilisannya, Park Shin Hye masih disibukkan oleh serangkaian proses syuting dari drama terbarunya bertajuk Doctors. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah Park Shin Hye beberapa jam lalu bersama sang pemeran utama pria, Kim Rae Won.

Pada kolom komentar, penggemar memberikan dukungan terhadap project drama terbaru dari idolanya tersebut. Seperti pemilik akun @hanipaol yang menuliskan, "Melihat mereka, kamu berdua akan benar-benar menjadi pasangan favoritku. Tak sabar menyaksikan Doctor,".

 

#닥터스 #홍지홍 #유혜정

A photo posted by 박신혜 (@ssinz7) on

Hal senada juga diungkapkan @keiraknightley5, "Shinhye ahh kamu membuat pagiku bersinar. Shinhye kamu begitu cantik dan Kim Rae Won juga sangat tampan dan hot. Aku tak sabar untuk itu,". Pujian juga dilayangkan @jlm_sunrise, "Kamu sangat lucu dan oppa Kim sangat tampan, kalian berdua terlihat begitu akrab. Tidak sabar untuk menyaksikan #Doctors, #Doctors Fighting,".

Seperti dilansir dari Allkpop, Kim Rae Won akan berperan sebagai Hong Ji Hong, dokter residen tahun pertama yang memutuskan mengajar di sebuah SMA sebelum menjadi spesialis bedah syaraf. Sementara itu, Park Shin Hye yang berperan sebagai Yoo Hye Jung adalah anak bandel di sekolah namun berubah cerdas dan menjadi dokter.

Lee Sung Kyung (Bintang/EPA)

Keputusan Yoo Hye Jung untuk menjadi dokter ini tak terlepas dari peran serta Hong Ji Hong. Sifat Yoo Hye Jung ang keras kepala dan kerap memberontak sebetulnya tidak cocok untuk profesi dokter. Ditambah lagi Yoo Hye Jung memiliki rival bernama in Seo Woo (Lee Sung Kyung) yang tak ingin tersaingi dalam segala hal.

Selain Park Shin Hye, Lee Sung Kyung dan Kim Rae Won, drama Doctors juga turut dibintangi oleh Ji Soo, Kim Min Suk, Yoon Kyun Sang dan masih banyak lagi. Episode perdana Doctors akan resmi rilis pada 20 Juni 2016 mendatang pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading