Sukses

Entertainment

Terungkap, Jalan Cerita Drama Terbaru Park Shin Hye, Doctors

Fimela.com, Jakarta Doctors termasuk salah satu drama yang cukup dinanti di tahun ini. Drama terbaru SBS ini berhasil menggaet sejumlah bintang top seperti Park Shin Hye dan Kim Rae Won dalam jajaran pemain. Saat ini proses syuting pun sudah dimulai. Untuk membuat fans semakin tak sabar dan penasaran, SBS membocorkan foto sesi pembacaan naskah yang digelar pada 28 April lalu.

Dalam foto, Park Shin Hye terlihat cantik dengan senyum cerianya. Sedangkan Kim Rae Won terlihat keren dengan mengenakan topi. Selain itu juga ada Lee Sung Kyung, Kim Min Suk dan Yoon Kyun Sang. Selain itu, tim produksi juga membeberkan secara detil karakter-karakter dalam plot cerita Doctors.

Park Shin Hye dan para pemain drama Doctors. foto: wowkeren

 

Seperti yang sudah diketahui, kisah yang diangkat dalam drama ini tak jauh-jauh dari dunia medis dan kehidupan para dokter. Seperti dilansir dari allkpop, Kim Rae Won akan berperan sebagai Hong Ji Hong, dokter residen tahun pertama yang memutuskan mengajar di sebuah SMA sebelum menjadi spesialis bedah syaraf.

Meski dikenal ramah dan mudah bersosialisasi, sebenarnya ia memendam masa lalu yang menyakitkan. Tanpa disangka, Hong Ji Hong justru mengubah hidup Yoo Hye Jeong, karakter yang diperankan Park Shin Hye. Hye Jeong yang dulunya gangster sekolah akhirnya memutuskan menjadi dokter usai bertemu dengan Ji Hong.

Park Shin Hye akan beradu akting dengan Kim Rae Won dalam drama Doctors. (Soompi.com)

 

Padahal sifatnya yang suka memberontak dan keras kepala dianggap tak cocok untuk menjadi dokter. Namun kehidupan Hye Jeong saat menjadi dokter tak akan berjalan mulus. Pasalnya ada Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung) yang selalu ingin menyaingi Hye Jeong dalam hal apapun. Tak heran, Seo Woo memang digambarkan sebagai cewek yang agresif dan cemburuan. 

Setelah mengetahui sedikit alur ceritanya, tentunya para penggemar semakin penasaran ingin menonton drama produksi SBS ini. Drama Doctors yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won akan tayang mulai 20 Juni mendatang.

 

Loading