Sukses

Entertainment

Jadi Cameo, Park Shin Hye Bawa Keceriaan di Drama Entertainer

Fimela.com, Jakarta Salah satu cameo yang paling ditunggu kehadirannya di drama Entertainer yaitu Park Shin Hye. Wanita yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Lee Jong Suk itu akhirnya muncul di episode tiga yang tayang Rabu (27/4) malam.

Kehadiran Park Shin Hye ini ternyata telah membawa keceriaan tersendiri. Bagaimana tidak, perannya sebagai asisten dari Yoo Min Joo (Chae Jung An) menarik perhatian para pemain lain. Bahkan, Ji Sung yang berperan sebagai Shin Seok Ho bertindak sedikit konyol.

Park Shin Hye di drama Entertainer. Foto: Soompi

Saat itu, Shin Seok Ho sedang mendengarkan demo dari band yang ditanganinya. Di tengah pertemuan tersebut, Yeo Min Joo datang bersama dengan Park Shin Hye. Di sini, Park Shin Hye membawa dan menawarkan minuman pada orang-orang yang ada di ruangan tersebut.

Dengan spontan, Shin Seok Ho meminta Park Shin Hye untuk duduk. Namun, Yoo Min Joo justru meminta Park Shin Hye untuk meninggalkan ruangan. "Nyonya Park, silahkan tunggu di luar," ucapnya dengan lugas. Park Shin Hye pun keluar dengan wajah sedikit masam.

Park Shin Hye di drama Entertainer. Foto: Soompi

Drama Entertainer mengisahkan suka duka menjadi entertainer di Korea Selatan. Selama ini orang berfikir menjadi artis selalu dekat dengan kemewahan dan glamour. Tapi kenyataannya tak semudah seperti yang dibayangkan.

Tak dapat dipungkiri, penampilan Park Shin Hye ini telah menjadi salah satu magnet dari episode ketiga. Di Indonesia, drama Entertainer yang tayang di ONE channel setiap Kamis dan Jumat, pada pukul 19.55 WIB. ONE di Indonesia tersedia pada saluran Indovision (Ch 164).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading