Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Bakal Jadi Cameo di Web Drama Terbaru Yuri SNSD

Fimela.com, Jakarta Nama Park Shin Hye seakan tenggelam dari dunia seni peran. Wanita kelahiran Gwangju 26 tahun lalu itu memang tidak terlibat di satu judul drama atau film pun sejak merampungkan drama Pinocchio awal tahun 2015. Meski diketahui, tawaran akting datang silih berganti pada Park Shin Hye.

Tak ingin terus membuat fansnya menunggu, Park Shin Hye pun memutuskan untuk tampil di drama Doctors dan film Brothers tahun ini. Yang teranyar, ia akan turut serta dalam web drama terbaru dari Yuri SNSD bertajuk Gogh, The Starry Night.

Yuri SNSD. Foto: via exoisbae.wordpress.com

Sayangnya, Park Shin Hye hanya tampil sebagai cameo saja. Perannya pun masih dirahasiakan. Meski begitu, pihak perwakilan dari drama Gogh, The Starry Night memastikan kepada AllKpop bahwa Park Shin Hye telah merampungkan syuting untuk bagiannya.

Ini merupakan kali kedua bagi Park Shin Hye dan sutradara Jo Soo Won bekerjasama. Sebelumnya, mereka terlibat di drama populer Pinocchio yang juga dibintangi Lee Jong Suk. Drama tersebut diketahui begitu sukses dan menarik perhatian jutaan pencinta K-Drama di seluruh dunia.

Yuri SNSD dan Kim Young Kwang. Foto: Instagram (@yulyulk)

Dalam web drama Gogh, The Starry Night, Yuri berperan sebagai Gogh. Karakter ini dikisahkan sebagai karyawati yang memiki sifat pantang menyerah, tapi tidak sangat menyukai bosnya, Kang Tae Ho (diperankan Kim Young Kwang).

Meski hanya menjadi cameo, namun kehadiran Park Shin Hye ditaksir bakal memberikan nuansa baru bagi Gogh, The Starry Night. Web drama terbaru Yuri SNSD dan Kim Young Kwang ini ditargetkan rilis pada bulan Juni mendatang.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading