Sukses

Entertainment

Park Shin Hye dan ‘Pinocchio’ Kalah Saing di KDrama Award 2015

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye dan drama Pinocchio boleh saja merajai ajang Baeksang Arts Awards beberapa waktu yang lalu. Namun, keadaan berubah ketika ajang KDrama Award digelar. Keduanya justru tak berhasil memboyong gelar apapun.

Park Shin Hye harus menyerahkan tahtanya sebagai aktris terbaik kepada Song Ji Hyo. Sedangkan drama ‘Pinocchio’ harus mengalah pada drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, ‘Producers’.

Drama 'Producers'.  Foto: Kdramastars

Song Ji Hyo menang dengan mengantongi suara sebanyak 44%. Nilai ini dua kali lipat dari suara yang didapatkan oleh Park Shin Hye. Pemain drama ‘Pinocchio’ itu hanya mampu mendapatkan 21,49% dari total suara.

Baca Juga: Sukses di China, 'Pinocchio' Juga Sukses di Indonesia

Drama ‘Producers’ berhasil unggul  dari nominasi lainnya dengan perolehan suara sebesar 34,49%. Berbanding terbalik, drama ‘Pinocchio’ justru harus puas menduduki posisi ketiga dengan hanya mengantongi 11,71% suara.

Park Shin Hye bermain dalam serial drama The Heirs. Foto: via dramafever.com

Kemenangan  Park Shin Hye dan drama ‘Pinoochio’ di Baeksang Arts Award terbukti tidak menjadi jaminan. Keduanya tidak berhasil menang di ajang penghargaan KDrama Award 2015. Ajang yang diadakan setiap tahunnya ini justru menempatkan Song Ji Hyo dan drama 'Producers' menjadi yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading