Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Ternyata Menyukai Pria Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Masuk dalam jajaran aktris top Korea Selatan, membuat Park Shin Hye cukup selektif dalam memilih peran. Buktinya saja, perlu waktu satu tahun untuk wanita berusia 26 tahun ini kembali membintangi drama.

Park Shin Hye memilih drama Doctors sebagai karya layar kaca pertamanya di tahun ini. Drama produksi SBS itu pun tengah melengkapkan daftar pemainnya sebelum memulai syuting dalam waktu dekat.

Ji Soo. foto: kdramastars

Diwartakan Soompi, Ji Soo telah resmi mengonfirmasi keterlibatannya di drama Doctors. Pemilik nama lahir Kim Ji Soo tersebut bakal berperan sebagai cinta pertama dari Park Shin Hye. Tentu sebuah tantangan baru, mengingat Ji Soo dan Park Shin Hye terpaut perbedaan usia tiga tahun.

Sangat berbeda dengan peran Ji Soo di drama Page Turner yang tengah tayang. Di situ, Ji Soo berakting romantis dengan aktris yang usianya jauh lebih muda darinya, Kim So Hyun. Drama spesial KBS2 itu diketahui hanya berjumlah tiga episode dan akan berakhir pada 9 April mendatang.

Kim Rae Won. Foto: via star.koreandrama.org

Drama sendiri mengambil pendekatan realistis untuk mengeksplorasi hubungan antara pasien dan dokter. Rencananya, drama Docters akan ditayangkan usai drama Jackpot. Drama Jackpot sendiri baru dimulai dan diperkirakan berakhir pada bulan Juni 2016.

Selain Ji Soo, drama terbaru Park Shin Hye ini juga melibatkan nama-nama beken lainnya seperti Kim Rae Won dan Kim Min Suk. Mungkinkah Ji Soo bakal berprofesi dokter seperti tiga pemainnya di drama Doctors? Menarik untuk ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading