Sukses

Entertainment

Perbedaan Antara Film dan Drama Lee Min Ho, The Heirs

Fimela.com, Jakarta Tak hanya di Korea Selatan, The Heirs juga merengkuh sukses di beberapa negara Asia lainnya. Cina misalnya yang berencana akan membuatkan versi layar lebar dari drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini. Lalu, apa yang paling membedakan drama dan filmnya?

Menurut berita yang dimuat Soompi, kehidupan karakter dalam film The Heirs akan dimulai dari masa kuliah. Berbeda dengan dramanya yang dimulai ketika para karakter duduk di bangku SMU.

Drama The Heirs. Foto: via funinkorea.com

Baca Juga

Hwa & Dam Pictures selaku rumah produksi drama The Heirs bekerjasama dengan Happy Era Media Int’l Co., Limited untuk memproduksi filmnya. CEO dari Hwa & Dam Pictures, Yoon Ha Lim, menuturkan bahwa banyaknya permintaan The Heirs dibuatkan film menjadi salah satu alasan utama diproduksinya film The Heirs. Ia pun berjanji filmnnya nanti akan berbeda dari drama yang rilis 2013 lalu itu.

"Pertanyaan untuk me-remake karya penulis Kim Eun Sook terus berdatangan. Tapi kami memikirkan penjualan hak cipta untuk remake yang tidak hanya 'bercerita dari sumber', tapi kami ingin mulai mencari sesuatu di mana kami fokus di cerita itu sendiri dan memutuskan untuk membuatkannya film," papar Yoon Ha Lim dikutip Soompi.

The Heirs. Foto: Soompi

Selain The Heirs, Cina juga akan mengadaptasi drama lainnya yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Jika The Heirs dibuatkan film, maka tidak dengan A Gentleman’s Dignity yang tetap akan diadaptasi dalam bentuk drama. Yoon Ha Rim mengaku sedikit terbebani, mengingat banyaknya fans dari The Heirs di negeri Tirai Bambu.

Skenario dari film The Heirs ditulis oleh Jang Young Shil dan masih disupervisi oleh penulis aslinya, Kim Eun Sook. Dikerjakan sejak Januari, kini skenario sudah nyaris rampung. Film The Heirs pun ditargetkan rilis pada akhir tahun ini. Mungkinkah Lee Min Ho akan terlibat atau 100% menggunakan aktor Cina? Menarik untuk ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading