Sukses

Entertainment

Bukan The Heirs 2, Drama Lee Min Ho Bakal Dibuat Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho pernah mengisyaratkan akan ada drama The Heirs 2. Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Min Ho mengunggah foto sedang di pantai. Dalam captionnya, Lee Min Ho memberikan tagar theheirs dan 2.

Penggemar drama inipun langsung berharap akan ada sekuel drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini. Drama The Heirs telah meenghantarkan Lee Min Ho ke banyak ajang penghargaan. Ia tercatat telah menyabet delapan piala untuk kepiawaian aktingnya di drama arahan Kang Shin Hyo tersebut.

Drama The Heirs. Foto: via couch-kimchi.com

Selain kaya prestasi, drama The Heirs juga mendapat sambutan positif dari luar Korea. Saat diputar di Indonesia, drama The Heirs mendapat respon postifi. Setiap kali ditayangkan di TV Indonesia, netizen heboh membicarakannya di media sosial.

Sayangnya kabar tentang pembuatan sekuel The Heirs sampai sekarang belum ada kepastian. Kepastian justru datang dari China yang akan membuat versi layar lebar drama The Heirs. Staf produksi film tersebut mengatakan penulis naskah film ini sama dengan penulis drama The Heirs.

Lee Min Ho dalam serial drama The Heirs. Foto: via kdramastars.com

Dikutip dari allkpop.com, drama The Heirs sangat populer di China sehingga membuat muncul ide membuat The Heirs versi layar lebar. Selain persiapan penulisan naskah yang telah berjalan, kru The Heirs China tidak bersedia memberikan detail film ini. Apakah Lee Min Ho akan terlibat atau 100% menggunakan aktor China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading