Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Belum Bisa 'Move On', Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris muda berbakat tanah air, Prilly Latuconsina membawa kabar sedikit mengejutkan. Pasalnya, ia mengakui belum bisa move on, apakah hal yang membuatnya dilanda perasaan tersebut?

Hal yang membuat Prilly Latuconsina merasa demikian tidak lain karena penampilannya bersama pemilik jargon 'sesuatu', Syahrini di Infotainment Awards 2016. Tidak ada yang salah dengan aksi panggung mereka, namun Prilly nampaknya begitu takjub akan duet itu.

 

Belum bisa move on dari moment kemarin! 💚

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Pelantun Sahabat Hidup ini, menyampaikan perasaan belum bisa move on melalui sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat ia bersama Syahrini tengah berada di panggung yang sama.

Kedua penampil cantik ini berhasil mengguncang panggung Infotainment Awards 2016 dengan membawakan hits Sesuatu. Namun, aksi spektakuler tersebut nyatanya juga sukses membuat Prilly takjub hingga belum bisa move on. "Belum bisa move on dari moment kemarin!," tulis Prilly dalam kolom keterangan foto.

Ajang penghargaan Infotainment Awards 2016 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam menjadi saksi duet apik yang terjadi antara Syahrini dan Prilly. Mereka juga tampil elegan dalam balutan gaun panjang yang menawan.

Selain Prilly Latuconsina dibuat belum move on, aura princess Syahrini nampaknya juga ikut menitis ke dalam dirinya. Begitu tergambar bagaimana Prilly sangat menikmati penampilannya bersama sang ratu 'cetar' bahkan membuatnya juga ikut merasa seperti princess.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading