Sukses

Entertainment

Park Shin Hye dan D.O EXO Rampung Syuting Film Hyung

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Park Shin Hye dipasangkan dengan D.O EXO dan Jo Jung Suk di film terbarunya yang bertajuk Hyung. Park Shin Hye baru saja membeberkan kalau proses syuting filmnya telah selesai.

Ia pun mengunggah foto terbarunya di Instagram yang menampilkan dirinya yang berada di lokasi syuting.

Park Shin Hye terlihat berpose sambil memegang sebuket bunga dan kue yang sengaja didekor dalam bentuk pemain judo.

Baca Juga

"Kami sudah menyelesaikan syuting film kemarin, terima kasih untuk sutradara, Jung Suk oppa, Kyung Soo (nama asli D.O.) dan para kru yang selalu menjagaku dengan baik. Dan terima kasih pada fans yang mengirimkan makanan dan truk kopi," tulis Park Shin Hye di kepsyen foto.

Park Shin Hye berperan sebagai wanita muda yang jahat dengan kakak tertuanya, Doo Shik (diperankan Jo Jung Suk), tapi menyayangi adiknya, Doo Young (D.O. EXO).

Park Shin Hye-D.O. EXO-Jo Jung Suk. foto: shinhye.org 

Doo Young adalah seorang atlet terkenal yang harus berjuang keras menghadapi cederanya sebelum turun ke sebuah kompetisi besar. Sementara Doo Shik sang kakak, baru saja keluar penjara karena kasus penipuan.

Meski garis besar ceritanya sudah diungkapkan, nama karakter yang dimainkan oleh Park Shin Hye masih belum diungkapkan. Rencananya, film garapan sutradara Kwon Soo Kyung yang juga dibintangi D.O. EXO dan Jo Jung Suk ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang

What's On Fimela
Loading