Sukses

Entertainment

Spektakuler! Tiesto dan Langit Gemerlap Tutup 'Liarnya' DWP 2015

Fimela.com, Jakarta Gelaran akbar festival dance musik, Djakarta Warehouse Project 2015 resmi ditutup lewat penampilan apik dari DJ ternama dunia, Tiesto. Penampil legendaris yang mengusung aliran Trance ini, menyuguhkan aksi terbaiknya sebagai tanda bahwa DWP tahun 2015 telah usai.

Penampilan keren Tiesto juga dibarengi dengan suguhan tata panggung dan tata cahaya yang begitu memukau. Semaraknya penutupan DWP yang usai pada Minggu (16/12/2015) di JIexpo Kemayoran, Jakarta terasa spesial.

DJ Tiesto (Galih W Satria/Bintang.com)

Selain Tiesto, ada hal lain yang menambah deretan kesuksesan festival ketujuh ini. Pasalnya, pesta kembang api yang spektakuler meluncur dengan sangat keren. Sontak, kejutan ini membuat riuh penonton yang bahagia dapat menyaksikan aksi sang idola secara langsung.

Walaupun telah menutup gelaran akbar ini, Tiesto akan selalu menjadi legenda Trance yang melekat di hati para penggemarnya. Maklum, DJ sekaligus produser asal Belanda ini jarang-jarang dapat menginjakan kaki dan unjuk gigi di tanah air.

Pesta liar DWP 2015 diakhiri dengan spektakuler oleh Tiesto (Galih W Satria/Bintang.com) 

Tampil di panggung utama DWP 2015, Garudha Land, Tiesto tak kenal lelah mengajak penonton bergoyang, salah satunya lewat hits bertajuk Wasted. Wasted sendiri merupakan single yang berkolaborasi bersama Matthew Koma.

Hujan kembang api dan aksi Tiesto yang spektakuler menjadi penutup Djakarta Warehouse Project 2015. Selain itu, deretan nama DJ ternama dunia dan dukungan Local Heroes sempurna melengkapi gelaran akbar ini. DWP 2015 tentu sukses memberikan pengalaman festival yang tak terlupakan. Sampai bertemu di DWP tahun depan!

What's On Fimela
Loading