Sukses

Entertainment

Lionsgate Siap Hidupkan Kembali Kisah Romantis Romeo dan Juliet

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang cinta sejati, kisah romantis antara Romeo dan Juliet selalu menjadi andalan. Rumah produksi Lionsgte pun berencana untuk mengidupkannya kembali dalam sebuah judul film. Ceritanya akan mengadaptasi dari novel Romeo and Juliet: The War.

"Akhirnya kami mengumumkan kerjasama sebuah projek dengan Lionsgate. Kisah Romeo dan Juliet adalah salah satu favoritku. Aku tidak sabar untuk menghidupkan kisah klasik ini," papar Stan Lee selaku ekskutif produser.

Stan Lee penulis novel Romeo and Juliet: The War. Foto: via royalflushmagazine.com

Baca Juga

Selain Lee, Gill Champion, Terry Dougas dan Paris Kasidokostas-Latsis juga akan menduduki bangku eksekutif produser. Lebih lanjut, Kasidokostas-Latsis berharap filmnya nanti dapat sesukses franchise The Hunger Games dan Divergent yang juga dibawah naungan Lionsgate.

"Mereka sukses dengan franchise The Hunger Games dan Divergent. Lionsgte adalah partner yang sempurna untuk membuat film adaptasi novel yang kaya efek visual, set yang luar biasa, dunia futuristik," jelas Kasidokostas-Latsis dan Dougas.

Buku Romeo and Juliet: The War. Foto: via comics.gearlive.com

Sementara itu, Romeo and Juliet: The War tercatat sebagai salah satu novel best seller tahun 2012. Novelnya berkisah tentang dua grup manusia super, Montagues dan Capulets. Pada awalnya, mereka saling bekerja sama. Namun karena suatu alasan, mereka berbalik melawan satu sama lain.

Suatu saat, seorang wanita dan pria yang berasal dari dua grup tersebut saling jatuh cinta dan merencanakan untuk menikah diam-diam. Belum diketahui pasti kapan film Romeo and Juliet: The War akan rilis di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading